PENGARUH CITRA MEREK, E-WOM, DAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN MAKANAN DI RESTORAN FLIPB URGER PADA MAHASIWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARA DI JAKARTA BARAT

SUTADJAYA, ZEFANYA (2021) PENGARUH CITRA MEREK, E-WOM, DAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN MAKANAN DI RESTORAN FLIPB URGER PADA MAHASIWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARA DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstrak: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh citra merek, E-WOM, dan nilai yang dipersepsikan terhadap intensi pembelian. Populasi penelitian ini adalah 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara yang belum pernah mengonsumsi makanan di restoran Flip Burger. Metode purposive sampling digunakan dengan menyebarkan kuisioner secara online yang kemudian diolah menggunakan program smartPLS 3. Metode penelitian ini menggunakan uji validitas, uji realibitas, Uji koefisien determinasi, Uji Predictive Relevance, Uji Path Coefficients, Effect Size, dan Pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan varibel Citra Merek, E-WOM, dan Nilai yang dipersepsikan terhadap Intensi Pembelian. Kata kunci: Citra Merek, E-WOM, Nilai yang dipersepsikan, Intensi Pembelian Pembimbing: Yenny Lego, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 08 May 2021 03:11
Last Modified: 12 Apr 2023 02:10
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28672

Actions (login required)

View Item View Item