PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA TEH BOTOL SOSRO PET DI JAKARTA BARAT / Satriohadi Sosrodjojo

Sosrodjojo, Satriohadi (2016) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA TEH BOTOL SOSRO PET DI JAKARTA BARAT / Satriohadi Sosrodjojo. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived quality, brand image, brand awareness, dan brand loyalty terhadap purchase intention pada Teh botol sosro PET di Jakarta Barat. Variabel yang digunakan adalah perceived quality, brand image, brand awareness, brand loyalty dan purchase intention. Data yang digunakan adalah data tahun 2016. Teknik pengumpulan datanya adalah dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan metode structural equation model. Hasil analisis menyimpulkan bahwa terhadap pengaruh brand image terhadap perceived quality, tedapat pengaruh brand loyalty terdapat pengaruh brand image terhadap brand loyalty, terdapat pengaruh brand loyalty terhadap purchase intention, terdapat pengaruh perceived quality terhadap purchase intention, terhadap pengaruh brand image terhadap purchase intention, terdapat pengaruh brand awareness terhadap purchase intention, tidak ter

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 04 Jul 2018 08:40
Last Modified: 04 Jul 2018 08:40
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2880

Actions (login required)

View Item View Item