Pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Pesan Iklan, Kreatifitas Iklan Terhadap Efektivitas Iklan Gojek Cerdikiawan

Budiman, Ricky (2020) Pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Pesan Iklan, Kreatifitas Iklan Terhadap Efektivitas Iklan Gojek Cerdikiawan. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
abstrak Rifki.pdf

Download (181kB)

Abstract

Abstrak: Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan celebrity endorser, kualitas pesan iklan, kreatifitas iklan terhadap efektifitas iklan gojek cendikiawan serta dampaknya dalam penggunaan aplikasi gojek di Indonesia. Hasil penelitian ini secara simultan menunjukan bahwa celebrity endorser, kualitas pesan iklan, dan kreatifitas iklan berpengaruh pada efektifitas iklan gojek cendikiawan. Penggunaan celebrity endorser, kualitas pesan iklan dan kreatifitas iklan berpengaruh pada keputusan untuk menggunakan aplikasi gojek. Sedangkan secara parsial celebrity endorser, kualitas pesan iklan, dan kreatifitas iklan berpengaruh terhadap efektifitas iklan. Efektifitas iklan berpengaruh terhadap keputusan masyarakat untuk menggunakan sebuah produk. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Kualitas Pesan Iklan, Kreativitas Iklan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 20 May 2021 02:09
Last Modified: 20 May 2021 02:09
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29071

Actions (login required)

View Item View Item