Pengaruh Kampanye Cup Of Courage Starbucks Terhadap Minat beli produk minuman Pink Voice di Starbucks Stasiun Jakarta Kota

Putra, Reynaldi (2020) Pengaruh Kampanye Cup Of Courage Starbucks Terhadap Minat beli produk minuman Pink Voice di Starbucks Stasiun Jakarta Kota. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
as.pdf

Download (184kB)

Abstract

Seiring dengan kebiasaan masyarakat Indonesia dalam mengkonsumsi kopi yang sudah menjadi tradisi turun temurun, banyak kedai kopi dengan merek dan identitas baru yang mulai bermunculan dan tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Salah satu perusahaan terbesar di dunia dalam bidang industri kopi ialah Starbucks. Penelitian ini membahas mengenai salah satu kampanye starbucks yang mengusung tema Cup Of Courage. Didalam penelitian ini terdapat dua variabel, yaitu variabel kampanye dan minat beli. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitaif dengan metode pengumpulan data berupa survei, dan menggunakan Starbucks Stasiun JakartaKota sebagai unit observasi. Data primer dikumpulkan dengan metode purposive sampling, dan terkumpul sebanyak 100 responden yang berkaitan langsung dengan kampanye Cup Of Courage. Analisis data menggunakan SPSS (Statistical Package for the Social Sciences) for windows 15. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan terdapat pengaruh yang sangat kuat antara kampanye Cup Of Courage terhadap minat beli produk minuman Pink Voice, yang berada di interval 0,8-1,00 pada hasil uji Koefisien Korelasi. Melalui Hasil Uji T juga menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara variabel Kampanye dan Minat Beli. Kata Kunci : minat beli, kampanye, AIDA

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 20 May 2021 06:05
Last Modified: 20 May 2021 06:05
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29137

Actions (login required)

View Item View Item