PENGARUH TINGKAT PENDAPATAN, PENGETAHUAN PERPAJAKAN, DAN MORAL WAJIB PAJAK TERHADAP TAX EVASION (STUDI EMPIRIS PADA WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KEBON JERUK SATU)

Losiana, Elizabeth (2015) PENGARUH TINGKAT PENDAPATAN, PENGETAHUAN PERPAJAKAN, DAN MORAL WAJIB PAJAK TERHADAP TAX EVASION (STUDI EMPIRIS PADA WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KEBON JERUK SATU). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh tingkat pendapatan, pengetahuan perpajakan, dan moral wajib pajak terhadap tax evasion dalam KPP Pratama Kebon Jeruk Satu dan membandingkan dengan teori-teori yang ada. Data penelitian menggunakan data primer, yaitu data yang dikumpulkan dan diolah sendiri yang diambil langsung dari responden.Teknik pengumpulan data dengan melakukan penyebaran kuesioner untuk mendapatkan penilaian dan saran dari wajib pajak orang pribadi. Hasil penyebaran kuesioner yang telah diolah dengan SPSS versi 20 menggunakan analisis regresi berganda memperlihatkan adanya pengaruh tingkat pendapatan, pengetahuan perpajakan, moral wajib pajak terhadap tax evasion yang signifikan. Kata kunci : tingkat pendapatan, pengetahuan perpajakan, moral wajib pajak, dan tax evasion.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 21 May 2021 01:06
Last Modified: 21 May 2021 01:06
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29177

Actions (login required)

View Item View Item