PENGARUH INOVASI, TEKNOLOGI DAN MANAJEMEN PENGETAHUAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH: STUDI UMKM DI PANTAI INDAH KAPUK JAKARTA UTARA

Halim, Irwan (2013) PENGARUH INOVASI, TEKNOLOGI DAN MANAJEMEN PENGETAHUAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH: STUDI UMKM DI PANTAI INDAH KAPUK JAKARTA UTARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi, teknologi dan manajemen pengetahuan terhadap keberhasilan usaha mikro, kecil dan menengah di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Dalam penelitian ini data diperoleh dengan membagikan kuesioner sebanyak 60 kepada responden yaitu para pemilik usaha di Pantai Indah Kapuk sebagai sampel penelitian dengan metode purposive sampling. Variabel terdiri dari inovasi, teknologi dan manajemen pengetahuan. Analisis dilakukan dengan metode regresi ganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan inovasi, teknologi dan juga manajemen pengetahuan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keberhasilan suatu usaha.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 21 May 2021 01:12
Last Modified: 21 May 2021 01:12
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29179

Actions (login required)

View Item View Item