ANALISIS HUBUNGANCORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE TERHADAP CORPORATE FINANCIAL PERFORMANCE DENGAN FIRM SIZE DAN CAPITAL INTENSITY SEBAGAI VARIABEL KONTROL

Juwita, Juwita (2015) ANALISIS HUBUNGANCORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE TERHADAP CORPORATE FINANCIAL PERFORMANCE DENGAN FIRM SIZE DAN CAPITAL INTENSITY SEBAGAI VARIABEL KONTROL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk menguji apakah Corporate Social Responsibility Disclosure (CSRD) sesuai standar GRIberhubungan signifikan terhadap Corporate Financial Performance(CFP)yang diukur dengan Return on Asset (ROA), Return on Equity (ROE), dan Return on Sales (ROS) dengan Firm Size dan Capital Intensity sebagai variabel kontrol.penelitian ini merupakan adaptasi dari penelitian yang dilakukan Mwangi dan Jerotich (2013) dan Yang, et al., (2010). Pengumpulan data sekunder dari laporan tahunan perusahaan manufaktur yang dipilih dengan metode purposive sampling dan penelitian kepustakaan. Data yang terkumpul sebanyak 114 perusahaan dan diolah dengan bantuan program SPSS versi 20. Data akan diolah dengan menggunakan analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara CSRD dan CFP dengan Firm Size dan Capital Intensity sebagai variabel kontrol.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 21 May 2021 02:19
Last Modified: 21 May 2021 02:19
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29212

Actions (login required)

View Item View Item