Kristi, Vita (2013) HUBUNGAN ANTARA NILAI-NILAI PRIBADI DAN ORIENTASI BERBELANJA PADA KONSUMEN RITEL DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
Vita Kristi 115090076.pdf Download (374kB) |
||
|
Text
Vita Kristi 115090076 JA.pdf Download (635kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini membahas hubungan antara nilai-nilai pribadi dan orientasi berbelanja pada konsumen di DKI Jakarta. Populasi pada penelitian ini adalah responden di kelima wilayah DKI Jakarta, yaitu Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 150 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis korelasi dan uji ANOVA. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa nilai pribadi memiliki korelasi yang signifikan dan arahnya negatif dengan orientasi berbelanja pada konsumen di DKI Jakarta.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 21 May 2021 04:15 |
Last Modified: | 25 May 2023 01:24 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29254 |
Actions (login required)
View Item |