PENGARUH KEPATUHAN WAJIB PAJAK, KETEGASAN KEBIJAKAN PAJAKDAN PELAYANAN APARAT PAJAK TERHADAP PENERIMAAN PAJAK HIBURAN SEBAGAI PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DI KOTA JAKARTA.

Maria, Novena (2015) PENGARUH KEPATUHAN WAJIB PAJAK, KETEGASAN KEBIJAKAN PAJAKDAN PELAYANAN APARAT PAJAK TERHADAP PENERIMAAN PAJAK HIBURAN SEBAGAI PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DI KOTA JAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk menguji apakah terdapat pengaruh signifikan pengaruh kepatuhan wajib pajak, ketegasan kebijakan pajak dan pelayanan aparat pajak terhadap penerimaan pajak hiburan sebagai pendapatan asli daerah.Penelitian dilakukan terhadap pemilik tempat hiburan yang terdaftar maupun tidak terdaftar sebagai wajib pajak hiburan.Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan bantuan software IBM SPSS Statictis 20 dalam pengolahan data hasil penelitian.Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Kepatuhan Wajib Pajak, Ketegasan Kebijakan Pajak dan Pelayanan Aparat Pajak.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepatuhan Wajib Pajak, Ketegasan Kebijakan Pajak dan Pelayanan Aparat Pajak berpengaruh signifikan terhadap Penerimaan Pajak Hiburan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 21 May 2021 07:43
Last Modified: 21 May 2021 07:43
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29291

Actions (login required)

View Item View Item