Khosasi, Ricche (2015) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, PENGGUNAAN SISTEM, DAN KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP DAMPAK INDIVIDUAL (STUDI EMPIRIS PADA BANK UMUM DI JAKARTA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.
Full text not available from this repository.Abstract
Pengimplementasian sistem operasional merupakan suatu keharusan bagi pihak bank. Namun, keberhasilan pengimplementasian sistem terhadap pengguna sistem menghadapi sedikit permasalahan terkait kinerja pengguna akhir sistem. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan secara empiris pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, penggunaan sistem, dan kepuasan pengguna terhadap dampak individual. Sampel yang digunakan sebanyak 75 responden yang berada di bank umum di Jakarta. Untuk menjawab hipotesis penelitian dengan aplikasiIBM SPSSStatistic(Statistical Package for the Social Sciences) 21.0, maka digunakan pengujian analisis regresi berganda, setelah dilakukannya pengujian asumsi klasik terlebih dahulu. Berdasarkan hasil penelitian, dapat ditarik kesimpulan bahwa kualitas sistem, kualitas informasi, penggunaan sistem, dan kepuasan pengguna berpengaruh terhadap dampak individual. Demi mendapatkan hasil penelitian yang lebih baik, penelitian selanjutnya disarankan untuk menambah variabel lain untuk mengukur efek daripada dampak individual secara langsung.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 21 May 2021 08:07 |
Last Modified: | 21 May 2021 08:07 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29305 |
Actions (login required)
View Item |