PENGARUH INTERAKSI JASA TERHADAP KESETIAAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON RAMBUT ANDY YUNG DI JAKARTA

Prapto, Andriani Ratna (2011) PENGARUH INTERAKSI JASA TERHADAP KESETIAAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON RAMBUT ANDY YUNG DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah lingkungan jasa berpengaruh terhadap interaksi pelanggan dengan pelanggan lainnya, untuk mengetahui apakah interaksi jasa berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, untuk mengetahui apakah interaksi jasa berpengaruh terhadap kesetiaan melalui kepuasan pelanggan, dan untuk mengetahui apakah interaksi pelanggan dengan pelanggan lainnya berpengaruh terhadap kesetiaan pelanggan pada salon rambut Andy Yung di Jakarta. Populasi penelitian ini adalah pelanggan salon rambut Andy Yung di Jakarta. Metode pengambilan sampel dilakukan secara tidak acak dengan teknik convenience sampling dan purposive atau judgemental sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 30 responden pelanggan salon rambut Andy Yung yang telah secara rutin mengunjungi salon minimal 1 bulan sekali. Sementara, teknik analisis data menggunakan uji normalitas, asumsi klasik dan analisis jalur. Dari keempat hipotesis yang ada, menunjukkan bahwa terdapat pengaruh di antara variabel-variabel yang diujikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 21 May 2021 08:24
Last Modified: 21 May 2021 08:24
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29310

Actions (login required)

View Item View Item