ROBERTO, ALEXIUS (2020) Pengaruh Customer Satisfaction terhadap Customer Brand Identification Serta Dampak nya Brand Loyalty Konsumen Terhadap Konsumen Starbucks di Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
ALEXIUS ROBERTO 115159101 JA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Kepuasan Konsumen mempengaruhi Identifikasi Merek Konsumen dan dampak nya terhadap Loyalitas Merek pada Starbucks di Jakarta. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Starbucks di Jakarta. Sampel sebanyak 100 responden dengan kuesioner online & offline dengan Teknik sampling non-probability dengan purposive sampling. Secara keseluruhan, hasil dari penelitian ini adalah Kepuasan Konsumen, Identifikasi Merek kepada Loyalitas Konsumen pada Starbucks di Jakarta. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Identifikasi Merek Konsumen, Loyalitas Merek. P.C Happy Darmawan, S.E., M.M
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 26 Aug 2021 04:49 |
Last Modified: | 26 Aug 2021 04:49 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29347 |
Actions (login required)
View Item |