Pengaruh Customer Satisfaction terhadap Customer Brand Identification Serta Dampak nya Brand Loyalty Konsumen Terhadap Konsumen Starbucks di Jakarta

ROBERTO, ALEXIUS (2020) Pengaruh Customer Satisfaction terhadap Customer Brand Identification Serta Dampak nya Brand Loyalty Konsumen Terhadap Konsumen Starbucks di Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
ALEXIUS ROBERTO 115159101 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Kepuasan Konsumen mempengaruhi Identifikasi Merek Konsumen dan dampak nya terhadap Loyalitas Merek pada Starbucks di Jakarta. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Starbucks di Jakarta. Sampel sebanyak 100 responden dengan kuesioner online & offline dengan Teknik sampling non-probability dengan purposive sampling. Secara keseluruhan, hasil dari penelitian ini adalah Kepuasan Konsumen, Identifikasi Merek kepada Loyalitas Konsumen pada Starbucks di Jakarta. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Identifikasi Merek Konsumen, Loyalitas Merek. P.C Happy Darmawan, S.E., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:49
Last Modified: 26 Aug 2021 04:49
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29347

Actions (login required)

View Item View Item