WONGSO, ALVIN (2020) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA LAYANAN TRANSJAKARTA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
Alvin Wongso 115150223 JA.pdf Download (486kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service quality dan customer satisfaction terhadap customer loyalty pengguna layanan Transjakarta di Jakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 sampel dari pengguna layanana Transjakarta di Jakarta. Sampel diambil menggunakan teknik Simple Random Sampling dengan metode keusioner dan teknik analisis data yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa service quality dan customer satisfaction berpengaruh terhadap customer loyalty secara positif. Prof. Dr. Ir. Carunia Mulya Firdausy M.A.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 26 Aug 2021 04:58 |
Last Modified: | 26 Aug 2021 04:58 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29349 |
Actions (login required)
View Item |