PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS MAKANAN, DAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KENTUCKY FRIED CHICKEN CABANG CITRA GARDEN 2 DI JAKARTA BARAT

ANTONIUS, ANDREW FERDINAND (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS MAKANAN, DAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KENTUCKY FRIED CHICKEN CABANG CITRA GARDEN 2 DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
ANDREW FERDINAND 115160159 JA.pdf

Download (354kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah kualitas layanan, kualitas makanan, dan nilai yang dipersepsikan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Kentucky Fried Chicken cabang Citra Garden 2 di Jakarta Barat. Sampel dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling yang berjumlah 100 responden yang pernah bersantap minimal 2x di restoran tersebut. Data diolah dengan menggunakan software SmartPLS v.3.2.8. Uji validitas indikator reflektif menggunakan uji AVE dan loading factor dan uji realibilitas menggunakan cross-loading. Uji validitas indikator formatif menggunakan uji sign of weight dan uji multikolinearitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas makanan memiliki pengaruh positif yang tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan nilai yang dipersepsikan memiliki pengaruh positif yang tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci: Kualitas Layanan, Kualitas Makanan, Nilai yang Dipersepsikan, Kepuasan Konsumen Yenny Lego S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 25 Aug 2021 07:17
Last Modified: 25 Aug 2021 07:17
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29352

Actions (login required)

View Item View Item