ADVERTISING VALUE YANG DINILAI DARI INFORMATIVENESS, ENTERTAINMENT, DAN CREDIBILITY PADA IKLAN YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION KONSUMEN PADA SITUS ONLINE TOKOPEDIA DI JAKARTA

ANTHONY, ANTHONY (2020) ADVERTISING VALUE YANG DINILAI DARI INFORMATIVENESS, ENTERTAINMENT, DAN CREDIBILITY PADA IKLAN YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION KONSUMEN PADA SITUS ONLINE TOKOPEDIA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
ANTHONY 115150127 JA.pdf

Download (858kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk meneliti minat pembelian seseorang pada situs online Tokopedia dilihat melalui segi pandang penilaian iklan konsumen yang dipengaruhi oleh 3 dimensi yaitu Informativeness , Entertainment, dan Credibility. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah 94 dari 94 responden pengguna smartphone di Jakarta. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Data dianalisis dan diolah menggunakan SmartPLS v3.0 dengan tingkat signifikansi 0,05. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Advertising Value merupakan prediktor positif terhadap Purchase Intention, dan 3 dimensi yang mempengaruhi Advertising Value semuanya signifikan pada pengujian hipotesis. Dra. Rodhiah S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 25 Aug 2021 07:17
Last Modified: 25 Aug 2021 07:17
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29354

Actions (login required)

View Item View Item