ANTHONY, ANTHONY (2020) ADVERTISING VALUE YANG DINILAI DARI INFORMATIVENESS, ENTERTAINMENT, DAN CREDIBILITY PADA IKLAN YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION KONSUMEN PADA SITUS ONLINE TOKOPEDIA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
ANTHONY 115150127 JA.pdf Download (858kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti minat pembelian seseorang pada situs online Tokopedia dilihat melalui segi pandang penilaian iklan konsumen yang dipengaruhi oleh 3 dimensi yaitu Informativeness , Entertainment, dan Credibility. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah 94 dari 94 responden pengguna smartphone di Jakarta. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Data dianalisis dan diolah menggunakan SmartPLS v3.0 dengan tingkat signifikansi 0,05. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Advertising Value merupakan prediktor positif terhadap Purchase Intention, dan 3 dimensi yang mempengaruhi Advertising Value semuanya signifikan pada pengujian hipotesis. Dra. Rodhiah S.E., M.M.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 25 Aug 2021 07:17 |
Last Modified: | 25 Aug 2021 07:17 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29354 |
Actions (login required)
View Item |