PENGARUH DUKUNGAN PENDIDIKAN, DUKUNGAN KELUARGA, DAN DUKUNGAN PEMERINTAH TERHADAP ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN INDIVIDU MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARA

PRASETYO, ARDI (2020) PENGARUH DUKUNGAN PENDIDIKAN, DUKUNGAN KELUARGA, DAN DUKUNGAN PEMERINTAH TERHADAP ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN INDIVIDU MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dukungan pendidikan, dukungan keluarga, dan dukungan pemerintah terhadap orientasi kewirausahaan individu pada mahasiswa/i Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara. Menggunakan metode penelitian deskriptif yang diolah dengan Partial Least Square (PLS). Jumlah sampel yang digunakam dalam penelitian sebanyak 200 responden mahasiswa yang telah mengambil mata kuliah kewirausahaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Dukungan pendidikan berpengaruh terhadap orientasi kewirausahaan individu, (2) Dukungan keluarga berpengaruh terhadap orientasi kewirausahaan individu, dan (3) Dukungan pemerintah berpengaruh terhadap orientasi kewirausahaan individu. Lydiawati Soelaiman S.T., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:49
Last Modified: 26 Aug 2021 04:49
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29355

Actions (login required)

View Item View Item