FUNCTIONAL VALUE, EMOTIONAL VALUE, SOCIAL VALUE, BRAND IDENTIFICATION, CUSTOMER SATISFACTION DAN SWITCHING COSTS SEBAGAI PREDIKTOR BRAND LOYALTY PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG

ARNES, ARNES (2020) FUNCTIONAL VALUE, EMOTIONAL VALUE, SOCIAL VALUE, BRAND IDENTIFICATION, CUSTOMER SATISFACTION DAN SWITCHING COSTS SEBAGAI PREDIKTOR BRAND LOYALTY PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
ARNES 115160147 JA.pdf

Download (750kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji variabel functional value, emotional value, social value, brand identificaion, customer satisfaction dan switching costs sebagai prediktor terhadap brand loyalty pengguna smartphone Samsung mahasiswa universitas Tarumanagara. Dengan menggunakan teori reasoned action dan dibantu oleh penelitian yang relevan dan sejenis, juga memiliki variabel yang sama dan mempengaruhi brand loyalty. SPSS digunakan untuk menganalisa dan menghitung model dalam penelitian ini, hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa functional value, social value, customer satisfaction dan switching costs memiliki pengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty pengguna smartphone Samsung akan tetapi emotional value dan brand identification memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan mempengaruhi brand loyalty pengguna smarpthone Samsung pada mahasiswa Universitas Tarumanagara. Kata kunci: customer value, smartphone, switching costs, brand loyalty, customer satisfaction. Tommy Setiawan Ruslim, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 25 Aug 2021 07:38
Last Modified: 25 Aug 2021 07:38
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29356

Actions (login required)

View Item View Item