PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MOTOR HONDA (STUDI TERHADAP KONSUMEN ASTRA HONDA MOTOR DI JAKARTA BARAT)

CONSTANTINE, BILLY (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MOTOR HONDA (STUDI TERHADAP KONSUMEN ASTRA HONDA MOTOR DI JAKARTA BARAT). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
BILLY CONSTANTINE 115140018 JA.pdf

Download (755kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Subjek / responden penelitian yang digunakan adalah pemilik atau pengguna motor Honda di Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non – probability sampling dengan kriteria purpose sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 80 responden yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui google forms. Setelah data dikumpulkan, akan diolah menggunakan software SmartPLS versi 2.0.M3. Periode penelitian ini dilakukan secara cross sectional study. Hasil pengolahan data menunjukan bahwa harga adalah prediktor positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk adalah prediktor positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan kualitas pelayanan adalah prediktor positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:35
Last Modified: 26 Aug 2021 04:35
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29361

Actions (login required)

View Item View Item