Analisis Peran Komunikasi Visual Art Band Fourtwnty Sebagai Media Promosi

Herlin, Greciana (2020) Analisis Peran Komunikasi Visual Art Band Fourtwnty Sebagai Media Promosi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstract Writing this paper aims to determine the Role of Communication Visual Art Band Fourtwnty as Media Promotion. The thing that makes the background of this paper is due to the visual art communication used to conduct a Fourtwnty band promotion. Researchers use qualitative research methods in completing writing this scientific paper, where with qualitative research methods researchers can find how to find problems that are the subject of discussion in the use of visual art communication as a promotional medium. The use of Surrealism and Pop Art, as a promotion used by the band Fourtwnty to get an attraction. The results of this study indicate that there is a successful use of visual art communication on promotions conducted by Ban Fourtwnty. Thus the results of this study can be used as useful reading for us all. Penulisan karya tulis ini bertujuan untuk mengetahui Peran Komunikasi Visual Art Band Fourtwnty Sebagai Media Promosi. Adapun hal yang menjadikan latar belakang karya tulis ini dikarenakan komunikasi visual art yang digunakan untuk melakukan sebuah promosi band Fourtwnty. Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dalam menyelesaikan penulisan karya tulis ilmiah ini, dimana dengan metode penelitian kualitatif peneliti dapat menemukan bagaimana cara untuk menemukan permasalahan yang dijadikan pokok pembahasan dalam penggunaan komunikasi visual art sebagai media promosi. Penggunaan aliran Surealisme dan Pop Art, sebagai promosi yang digunakan oleh band Fourtwnty untuk mendapatkan daya tarik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya keberhasilan penggunaan komunikasi visual art terhadap promosi yang dilakukan oleh band Fourtwnty. Dengan demikianlah hasil penelitian ini dapat dijadikan sebagai bacaan yang bermanfaat bagi kita semua. Keywords band fourtwnty; promotion; Visual Art Communication; Komunikasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 25 May 2021 02:33
Last Modified: 25 May 2021 02:33
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29372

Actions (login required)

View Item View Item