PENGARUH PERCEIVED QUALITY , SOCIAL INFLUENCES DAN NEED OF UNIQUENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN USA LUXURY BRAND DI JAKARTA

WIDJAJA, CHRISTOPER (2020) PENGARUH PERCEIVED QUALITY , SOCIAL INFLUENCES DAN NEED OF UNIQUENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN USA LUXURY BRAND DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Christoper Widjaja 115160294 JA.pdf

Download (344kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) Persepsi kualitas dapat memprediksi niat beli konsumen USA luxury brand di Jakarta. 2) pengaruh sosial dapat memprediksi niat beli konsumen USA luxury brand di Jakarta. 3) kebutuhan akan keunikan dapat memprediksi niat beli konsumen USA luxury brand di Jakarta. Sampel dipilih menggunakan metode convenience sampling berjumlah 270 responden di Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas memiliki pengaruh signifikan dalam memprediksi loyalitas niat beli, pengaruh sosial memiliki pengaruh signifikan dalam memprediksi loyalitas niat beli, kebutuhan akan keunikan memiliki pengaruh signifikan dalam memprediksi loyalitas niat beli. Kata Kunci: Persepsi Kualitas, Pengaruh Sosial, Kebutuhan Akan Keunikan, Niat Beli Dr. Miharni Tjokrosaputro, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:56
Last Modified: 26 Aug 2021 04:56
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29387

Actions (login required)

View Item View Item