PREDIKSI STORE ENVIRONMENT, SALES PROMOTION, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE DECISION CUSTOMER ALFAMART DI JAKARTA

CLARISSA, CLARISSA (2020) PREDIKSI STORE ENVIRONMENT, SALES PROMOTION, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE DECISION CUSTOMER ALFAMART DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
CLARISSA 115160392 JA.pdf

Download (394kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah purchase decision customer Alfamart dapat diprediksi oleh store environment, sales promotion dan perceived value. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 120 responden yang merupakan customer Alfamart di Jakarta. Sumber data diperoleh dari penyebaran kuisioner dengan menggunakan teknik convenience sampling (non probability sampling). Hasil penelitian menunjukkan bahwa store environment dan perceived value memiliki efek positif yang signifikan terhadap purchase decision customer Alfamart di Jakarta, sedangkan sales promotion tidak signifikan terhadap purchase decision customer Alfamart di Jakarta. P.C. Happy Darmawan, S.H.,M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:35
Last Modified: 26 Aug 2021 04:35
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29395

Actions (login required)

View Item View Item