PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN KAPASITAS INOVASI TERHADAP KESUKSESAN PROYEK INDUSTRI KREATIF PADA UKM BIDANG FASHION DI TANAH ABANG

DANNY, FERNANDO GHO (2020) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN KAPASITAS INOVASI TERHADAP KESUKSESAN PROYEK INDUSTRI KREATIF PADA UKM BIDANG FASHION DI TANAH ABANG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
FERNANDO GHO DANNY 115150275 JA.pdf

Download (206kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) apakah orientasi kewirausahaan berpengaruh signifikan terhadap kesuksesan proyek industri kreatif pada UKM bidang Fashion di Tanah Abang, Jakarta Pusat. 2) apakah kapasitas inovasi berpengaruh signifikan terhadap kesuksesan proyek industri kreatif pada UKM bidang Fashion di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Populasi dalam penelitian ini adalah Usaha Kecil Menengah di Jakarta Pusat. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu 30 reponden pemilik UKM pada usaha Fashion di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu nonprobability sample dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Secara keseluruhan hasil dari penelitian ini yaitu 1) Orientasi kewirausahaan berpengaruh signifikan terhadap kesuksesan proyek industri kreatif pada UKM bidang fashion di Tanah Abang, Jakarta Pusat. 2) Kapasitas inovasi berpengaruh signifikan terhadap kesuksesan proyek industri kreatif pada UKM bidang fashion di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kata kunci: orientasi kewirausahaan, kapasitas inovasi, kesuksesan proyek. Louis Utama, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:35
Last Modified: 26 Aug 2021 04:35
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29464

Actions (login required)

View Item View Item