PENGARUH KESESUAIAN DAN KESATUAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ROLEX DALAM GAME F1 MOBILE RACING PADA MAHASISWA UNTAR DAN PENGUNJUNG MALL CIPUTRA DI JAKARTA

HARIFIN, GIOVANNI (2020) PENGARUH KESESUAIAN DAN KESATUAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ROLEX DALAM GAME F1 MOBILE RACING PADA MAHASISWA UNTAR DAN PENGUNJUNG MALL CIPUTRA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
GIOVANNI HARIFIN 115160111 JA.pdf

Download (440kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh kecocokan dan integrasi terhadap minat pembelian merek iklan Rolex di game f1 mobile racing. Penelitian ini menggunakan 30 sampel yang telah diseleksi (sampel tersebut menyadari adanya iklan Rolex dalam permainan) dengan total 30 responden. Pengolahan dan pengujian data ini dengan menggunakan SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kecocokan dan integrasi tidak berpengaruh positif terhadap minat pembelian. Kata Kunci: kecocokan, kesatuan, minat pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:40
Last Modified: 26 Aug 2021 04:40
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29475

Actions (login required)

View Item View Item