MARCELINO, GLENN (2020) PREDIKSI CLEANLINESS AND SAFE, DAN SERVICE AND INFORMATION TERHADAP OVERALL SATISFACTION MRT JAKARTA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA: TRAVEL CONVENIENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
Glenn Marcelino 115160070 JA.pdf Download (499kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh bukti empiris mengenai apakah travel convenience, cleanliness and safe, service and information merupakan prediktor positif untuk overall satisfaction, serta apakah cleanliness and safe merupakan prediktor positif untuk travel convenience. Penelitian ini menggunakan 200 sampel yang telah diseleksi (sampel tersebut pernah menggunakan jasa MRT Jakarta) dengan total 221 responden. Pengolahan dan pengujian data ini dengan menggunakan SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa cleanliness and safe, travel convenience, dan service and information merupakan prediktor positif untuk overall satisfaction, dan cleanliness and safe merupakan prediktor positif untuk travel convenience. Kata Kunci: Travel convenience, cleanliness and safe, service and information, overall satisfaction. vii Dr. MIHARNI TJOKOSAPUTRO S.E., M.M.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 26 Aug 2021 04:44 |
Last Modified: | 26 Aug 2021 04:44 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29476 |
Actions (login required)
View Item |