PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS, DAN TRUST TERHADAP INTENTION TO USE PADA DANA DI JAKARTA

NAUFALDI, IVAN (2020) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS, DAN TRUST TERHADAP INTENTION TO USE PADA DANA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
IVAN NAUFALDI 115150455 JA.pdf

Download (698kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat, dan kepercayaan merupakan prediktor positif dari niat untuk menggunakan DANA di Jakarta. Populasi penelitian ini adalah pengguna DANA yang tinggal di Jakarta, dari seluruh populasi peneliti yang menggunakan hanya 200 orang sebagai sampel yang dipilih menggunakan metode convenience sampling, dengan mendistribusikan kuesioner secara online, data kemudian diproses menggunakan smartPLS-SEM. Hasil dari penelitian ini adalah persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi kegunaan mempengaruhi niat untuk menggunakan, dan kepercayaan tidak dapat mempengaruhi niat untuk menggunakan. Kata Kunci: Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi manfaat, Kepercayaan, Minat Untuk Menggunakan Dr. Miharni Tjokrosaputro, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:46
Last Modified: 26 Aug 2021 04:46
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29496

Actions (login required)

View Item View Item