PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PRODUK IPHONE DI JAKARTA

Steven, Johanes (2020) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PRODUK IPHONE DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
JOHANES STEVEN 115160046 JA.pdf

Download (547kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh customer satisfaction, customer perceived value, dan customer relationship management terhadap customer loyalty produk iPhone di Jakarta. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner menggunakan skala likert 1 – 5. Sampel dipilih menggunakan metode purposive sampling yang berjumlah 110 responden di Jakarta. Penelitian ini menggunakan teknik analisis structural equation modeling (SEM) dengan menggunakan software SMART PLS 3 untuk mengolah data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa customer satisfaction berpengaruh positif terhadap customer loyalty, customer perceived value berpengaruh positif terhadap customer loyalty dan customer relationship management berpengaruh positif terhadap customer loyalty. Kata KuncI: Customer Satisfaction, Customer Perceived Value, Customer Relationship Management, Customer Loyalty Dra. Rodhiah, M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:54
Last Modified: 15 Aug 2023 03:15
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29518

Actions (login required)

View Item View Item