PENGARUH ATMOSPHERE, EMPLOYEE ATTITUDE DAN COFFEE QUALITY TERHADAP SATISFACTION DI STARBUCKS CITILINK LOUNGE BANDARA HALIM PERDANAKUSUMA

BARATA, JOSUA RALDI (2020) PENGARUH ATMOSPHERE, EMPLOYEE ATTITUDE DAN COFFEE QUALITY TERHADAP SATISFACTION DI STARBUCKS CITILINK LOUNGE BANDARA HALIM PERDANAKUSUMA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
JOSUA RALDI BARATA 115140284 JA.pdf

Download (974kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh atmosphere, employee attitude, dan coffee quality terhadap satisfaction. Penelitian ini menggunakan teori “The Expectancy Disconfirmation Model” dengan metode kuantitatif di mana data yang dikumpulkan oleh peneliti menggunakan metode survei dengan platform “google form” terhadap 90 responden yang merupakan konsumen yang membeli kopi di Starbucks Citilink Lounge Bandara Halim Perdanakusuma. Teknik pengambilan sampel yang dipilih adalah non-probability sampling dengan pendekatan convenience sampling. Pengolahan data menggunakan software IBM SPSS versi 25. Periode penelitian yang dipilih oleh peneliti adalah cross sectional study. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan atmosphere, employee attitude, dan coffee quality terhadap satisfaction. Kata kunci: Atmosfer, Sikap Karyawan, Kualitas Kopi, dan Kepuasan. Tommy Setiawan Ruslim, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:01
Last Modified: 26 Aug 2021 04:01
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29527

Actions (login required)

View Item View Item