PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI MEDIASI DI PT CORPUS PRIMA MANDIRI SEKURITAS

GAUTAMA, KARINA DEBBIE (2020) PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI MEDIASI DI PT CORPUS PRIMA MANDIRI SEKURITAS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Karina Debbie Gautama 115150443 JA.pdf

Download (336kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja karyawan dengan organizational citizenship behavior (OCB) karyawan sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan PT Corpus Prima Mandiri Sekuritas yang berjumlah 42 orang. Metode pemilihan sampel menggunakan teknik sampling jenuh dengan penelitian kuantitatif dan menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi kerja dan organizational citizenship behavior berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Dan kemudian motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan untuk organizational citizenship behavior. Penelitian ini menemukan bahwa secara tidak langsung, organizational citizenship behavior memediasi hubungan antara motivasi kerja terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci: Motivasi Kerja, Kinerja Karyawan, Organizational Citizenship Behavior Edalmen S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:39
Last Modified: 26 Aug 2021 04:39
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29532

Actions (login required)

View Item View Item