PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, MANFAAT YANG DIRASAKAN SERTA PENGARUH SOSIAL TERHADAP NIAT PERILAKU PADA KONSUMEN OVO DI JAKARTA BARAT

NATHANIEL, KEVIN (2020) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, MANFAAT YANG DIRASAKAN SERTA PENGARUH SOSIAL TERHADAP NIAT PERILAKU PADA KONSUMEN OVO DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
KEVIN NATHANIEL 115150064 JA.pdf

Download (608kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah persepsi kemudahan penggunaan, manfaat yang dirasakan, dan pengaruh sosial terhadap niat perilaku pada konsumen OVO di Jakarta Barat. Populasi penelitian ini adalah orang yang pernah atau sudah memakai OVO. Ukuran Sampel dengan menggunakan teknik convenience yang dibagikan kepada 100 orang responden. Data diproses dengan menggunakan program Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil dari penelitian ini adalah persepsi kemudahan penggunaan dan pengaruh sosial memiliki prediksi yang signifikan terhadap niat perilaku, serta manfaat yang dirasakan memiliki prediksi signifikan terhadap persepsi kemudahan penggunaan sedangkan manfaat yang dirasakan memiliki prediksi yang tidak signifikan terhadap niat perilaku. Dr. Cokki, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:46
Last Modified: 26 Aug 2021 04:46
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29544

Actions (login required)

View Item View Item