PENGARUH PERCEIVED VALUE, PERCEIVED QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA GERAI WARUNK UPNORMAL DI JAKARTA

ANDIANTO, KOKO (2020) PENGARUH PERCEIVED VALUE, PERCEIVED QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA GERAI WARUNK UPNORMAL DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
KOKO ANDIANTO 115160495 JA.pdf

Download (131kB)

Abstract

Riset dilakukan guna mengetahui bahwa adanya pengaruh yang signifikan dari ketiga variabel, perceived value, perceived quality dan customer satisfaction terhadap Customer loyalty. Penelitian ini dilakukan berdasarkan adanya suatu masalah terhadap loyalitas konsumen atas sebuah merek yang terindikasi disebabkan oleh perceived value, perceived quality dan customer satisfaction. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif melalui pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan metode survei yang menghasilkan 100 responden melalui google form. Sampel pada penelitian ini adalah para konsumen yang pernah berkunjung untuk melakukan pembelian dan sudah pernah sedikitnya dua kali berkunjung ke gerai Warunk Upnormal. Teknik pemilihan sampel yang dipilih pada penelitian ini yaitu menggunakan teknik Convenience sampling. Dalam penelitian ini menghasilkan temuan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti terbukti bahwa adanya pengaruh yang cukup signifikan terhadap variabel dependen. CARUNIA MULYA FIRDAUSY Ir., M.Ec.,Dr.,Prof

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 25 Aug 2021 07:12
Last Modified: 25 Aug 2021 07:12
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29548

Actions (login required)

View Item View Item