PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, ASOSIASI MEREK DAN KESETIAAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK POND’S DI JAKARTA

DHARMA, KUMALA (2020) PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, ASOSIASI MEREK DAN KESETIAAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK POND’S DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
KUMALA DHARMA 115160348 JA.pdf

Download (405kB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui 1) apakah Kesadaran Merek dapat mempengaruhi Ekuitas Merek 2) apakah Citra Merek dapat mempengaruhi Ekuitas Merek 3) apakah Asosiasi Merek dapat mempengaruhi Ekuitas Merek 4) apakah Kesetiaan Merek dapat mempengaruhi Ekuitas Merek. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Pond’s yang berada di wilayah Jakarta dengan total jumlah sampel sebanyak 170 responden. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode Non- robability Sampling dengan teknik Convenience Sampling. Penelitian ini memperoleh hasil bahwa 1) Kesadaran Merek dapat mempengaruhi Ekuitas Merek secara signifikan 2) Citra Merek tidak dapat mempengaruhi Ekuitas Merek secara signifikan 3) Asosiasi Merek tidak dapat mempengaruhi Ekuitas Merek secara signifikan 4) Kesetiaan Merek dapat mempengaruhi Ekuitas Merek secara signifikan. Herlina Budiono, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:36
Last Modified: 26 Aug 2021 04:36
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29553

Actions (login required)

View Item View Item