PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK DI JAKARTA

LANI, LELA SIRIMAU (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
LELA SIRIMAU LANI 115160283 JA.pdf

Download (435kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah kualitas merek dapat mempengaruhi kepercayaan, citra merek dapat mempengaruhi kepercayaan, kepercayaan dapat mempengaruhi kesetiaan merek, dan citra merek dapat mempengaruhi kesetiaan merek. Analisis data yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling), dengan alat ukur PLS. Dalam penelitian ini terdapat dua indikator, yaitu indikator reflektif dan indikator formatif. Sampel dipilih menggunakan metode convenience sampling berjumlah 200 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh signifikan untuk memprediksi kepercayaan, citra merek memiliki pengaruh signifikan untuk memprediksi kepercayaan serta kesetiaan merek, dan kepercayaan memiliki pengaruh yang signifikan untuk memprediksi kesetiaan merek. Kata kunci: Kualitas Layanan, Kepercayaan, Citra Merek, Kesetiaan Merek Yenny Lego S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:44
Last Modified: 26 Aug 2021 04:44
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29557

Actions (login required)

View Item View Item