PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESETIAAN MEREK, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PENGGUNA SMARTPHONE OPPO DI JAKARTA BARAT

CAHYA, LUCKY (2020) PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESETIAAN MEREK, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PENGGUNA SMARTPHONE OPPO DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
LUCKY CAHYA 115160471 JA.pdf

Download (626kB)

Abstract

Pertumbuhan pengguna smartphone yang sangat tinggi di Indonesia membuat para perusahaan yang mengeluarkan produk smartphone harus berusaha menjadi yang terbaik antara perusahaan smartphone lainnya. Pada saat ini OPPO berada di posisi kedua dalam pangsa pasar smartphone di Indonesia pada kuartal II-2019. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui asosiasi merek, kesetiaan merek, kesadaran merek, dan citra merek memiliki pengaruh terhadap ekuitas merek. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling. Kuesioner disebarkan pada 100 responden di Jakarta Barat yang merupakan pengguna smartphone OPPO. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh asosiasi merek, kesetiaan merek, kesadaran merek, dan citra merek terhadap ekuitas merek. Yenny Lego, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:32
Last Modified: 26 Aug 2021 04:32
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29564

Actions (login required)

View Item View Item