Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Mangkok Ku

Gunardi, Charlie Giovani (2019) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Mangkok Ku. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstract This study aims to determine the effect of brand image and service quality on customer satisfaction at Mangkok Ku. Research using quantitative methods. The number of samples from this study were 145 respondents taken using nonrandom sampling data collection techniques, by filling out a questionnaire on Google Form. The analysis technique is done by SEM through the Lisrel 8.70 program. The results showed that brand image did not significantly influence customer satisfaction, while service quality significantly affected customer satisfaction. Thus, to improve customer satisfaction, an increase in service quality at Mangkok Ku is needed. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan restoran Mangkok Ku. Penelitian menggunakan metode kuantitatif. Jumlah sampel dari penelitian ini sebanyak 145 responden yang diambil dengan menggunakan teknik pengumpulan data non random sampling, dengan cara pengisian kuesioner pada google form. Teknik analisis dilakukan dengan SEM melalui program Lisrel 8.70. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dengan demikian, untuk meningkatkan kepuasan pelanggan diperlukan peningkatan pada kualitas pelayanan pada restoran Mangkok Ku. Keywords brand image; customer satisfaction; mangkok ku; service quality; Citra Merek; Kualitas Pelayanan; Kepuasan Pelanggan; Restoran Mangkok Ku

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 25 May 2021 02:27
Last Modified: 25 May 2021 02:27
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29568

Actions (login required)

View Item View Item