BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALTY UNTUK MEMPREDIKSI BRAND EQUITY CANDI BOROBUDUR

LIMONTY, MAGGIE (2020) BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALTY UNTUK MEMPREDIKSI BRAND EQUITY CANDI BOROBUDUR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
MAGGIE LIMONTY 115160502 JA.pdf

Download (301kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memprediksi kemampuan brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty terhadap brand equity Candi Borobudur. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan orang yang mengetahui Candi Borobudur. Sumber data diperoleh dengan penyebaran kuesioner dengan metode purposive sampling dan teknik analisis regresi. Hasil pengujian diperoleh bahwa brand association dan brand loyalty merukapan prediktor positif terhadap brand equity serta brand association dan perceived quality merupakan prediktor negatif terhadap brand equity. Franky Slamet, S.E., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:44
Last Modified: 26 Aug 2021 04:44
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29569

Actions (login required)

View Item View Item