PENGARUH MOTIVASI DAN EFIKASI DIRI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DI BIDANG KULINER PADA MAHASISWI DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA

MARCELO, MARCELO (2020) PENGARUH MOTIVASI DAN EFIKASI DIRI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DI BIDANG KULINER PADA MAHASISWI DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
MARCELO 115150106 JA.pdf

Download (668kB)

Abstract

Kondisi wirausahawan wanita di Indonesia telah mengalami perkembangan yang cukup pesat atau terbilang cepat, kondisi tersebut dapat terlihat dari banyaknya.koperasi- koperasi wanita yang baru dan juga beragam bisnis usaha kecil dan menengah yang terbentuk dan sukses. Untuk berwirausaha, wirausaha wanita perlu mengadopsi efikasi diri dan memiliki motivasi untuk menjalankan usahanya. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh motivasi terhadap minat berwirausaha pada mahasiswi fakultas ekonomi Universitas Tarumanagara dan (2) untuk mengetahui pengaruh efikasi diri terhadap minat berwirausaha pada mahasiswi fakultas ekonomi Universitas Tarumanagara. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Tarumanagara. Pengambilan sampel dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Nur Hidayah, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:44
Last Modified: 26 Aug 2021 04:44
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29570

Actions (login required)

View Item View Item