PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI TEKNOLOGI DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA ORGANISASI PADA BIDANG FASHION DI DKI JAKARTA

MELSHAF, MELSHAF (2020) PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI TEKNOLOGI DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA ORGANISASI PADA BIDANG FASHION DI DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
MELSHAF 115150305 JA.pdf

Download (408kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh orientasi pasar, orientasi teknologi dan orientasi kewirausahaan terhadap kinerja organisasi pada bidang fashion di DKI Jakarta. Desain penelitian ini adalah deskriptif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling. Data di proses dengan menggunakan program Smart PLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara orientasi pasar, orientasi teknologi dan orientasi kewirausahaan terhadap kinerja organisasi pada bidang fashion di DKI Jakarta. Nur Hidayah, S.E.,M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:45
Last Modified: 16 Aug 2023 08:19
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29577

Actions (login required)

View Item View Item