CAHYANAPUTRA, MICHAEL (2020) PENGARUH SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, BRAND IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI KALANGAN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
Michael Cahyanaputra 115150214 JA.pdf Download (358kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service quality, perceived value, brand image, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty Maskapai Garuda Indonesia di kalangan Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara. Data yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 179 sampel dari konsumen Maskapai Garuda. Sampel diambil menggunakan teknik Simple Random Sampling dengan metode kuesioner dan teknik analisis data yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality, brand image, dan customer satisfaction dapat mempengaruhi customer loyalty secara positif. Kata Kunci: customer loyalty, airplane, brand image, Tommy Setiawan Ruslin S.E., M.M.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 26 Aug 2021 04:33 |
Last Modified: | 26 Aug 2021 04:33 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29580 |
Actions (login required)
View Item |