PENGARUH SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, BRAND IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI KALANGAN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA

CAHYANAPUTRA, MICHAEL (2020) PENGARUH SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, BRAND IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI KALANGAN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Michael Cahyanaputra 115150214 JA.pdf

Download (358kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service quality, perceived value, brand image, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty Maskapai Garuda Indonesia di kalangan Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara. Data yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 179 sampel dari konsumen Maskapai Garuda. Sampel diambil menggunakan teknik Simple Random Sampling dengan metode kuesioner dan teknik analisis data yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality, brand image, dan customer satisfaction dapat mempengaruhi customer loyalty secara positif. Kata Kunci: customer loyalty, airplane, brand image, Tommy Setiawan Ruslin S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:33
Last Modified: 26 Aug 2021 04:33
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29580

Actions (login required)

View Item View Item