PREDIKSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PERILAKU MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DAN CITRA PERUSAHAAN PADA PENGGUNA BUS TRANSJAKARTA

ANGGRIYANTO, MONICA MARSELLA (2020) PREDIKSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PERILAKU MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DAN CITRA PERUSAHAAN PADA PENGGUNA BUS TRANSJAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
MONICA MARSELLA 115160100 JA.pdf

Download (124kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah kualitas pelayanan dapat mempengaruhi niat perilaku dengan kepuasan pelanggan dan citra perusahaan sebagai mediasi. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara pengguna bus Transjakarta, dari populasi tersebut peneliti menggunakan 100 sampel dipilih menggunakan metode convinience sampling, dengan menyebarkan kuesioner secara online kemudian data diolah dengan menggunakan smart-PLS-SEM. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Citra Perusahaan memiliki pengaruh yang signifikan untuk memprediksi Niat Perilaku, dan Kepuasan Pelanggan serta Citra Perusahaan dapat memediasi Niat Perilaku Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Niat Perilaku Dr. Cokki S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 25 Aug 2021 07:16
Last Modified: 25 Aug 2021 07:16
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29588

Actions (login required)

View Item View Item