PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ZALORA DI JAKARTA

Adnan, Muhamad (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ZALORA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
MUHAMAD ADNAN 115160481 JA.pdf

Download (198kB)

Abstract

Penelitian ini meneliti pengaruh citra merek, kepercayaan dan kualitas pelayanan elektronik terhadap kepuasan pelanggan zalora di Jakarta. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan convinience sampling, dengan 100 responden pelanggan zalora di Jakarta. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan SmartPLS 3.00 dan hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan zalora di Jakarta, kepercayaan tidak memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan zalora di Jakarta, serta kualitas pelayanan elektronik memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan zalora di Jakarta. Penelitian ini menunjukkan bahwa dalam bidang jual beli secara online untuk kepuasan pelanggan zalora di Jakarta di sarankan untuk meningkatkan citra merek, membangun kepercayaan yang baik dari semua pihak yang bersangkutan dan berinovasi dalam memberikan kualitas pelayanan elektronik sehingga para pelanggan terpuaskan terkait dengan itu. Dra. Rodhiah M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 25 Aug 2021 07:38
Last Modified: 25 Aug 2021 07:38
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29590

Actions (login required)

View Item View Item