PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION HOTEL SPARKS LUXE DI JAKARTA: PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

TJAHYADIKARTA, PRINCESSA (2020) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION HOTEL SPARKS LUXE DI JAKARTA: PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Princessa Tjahyadikarta 115160479 JA.pdf

Download (450kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menguji analisis pengaruh service quality terhadap customer satisfaction dengan perceived value sebagai variabel mediasi pada Hotel Sparks Luxe di Jakarta. Sampel diseleksi dengan menggunakan metode sampling sederhana terkumpul 300 responden. Teknik proses data menggunakan n software SmartPLS versi 3.2.8 SEM dan Microsoft Excel 2010. Hasil dari penelitian ini menunjukkan service quality dan perceived value sebagai mediasi mempunyai pengaruh signifikan terhadap customer satisfaction pada Hotel Sparks Luxe di Jakarta. Kata kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Persepsi Nilai Dr. Cokki, S.E., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:54
Last Modified: 26 Aug 2021 04:54
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29600

Actions (login required)

View Item View Item