PENGARUH WAIT EXPECTATION DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE DI JAKARTA BARAT

Tjahyadi, Tjahyadi (2013) PENGARUH WAIT EXPECTATION DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh wait expectation dan store atmosphere terhadap intensi pembelian konsumen Starbucks Coffee di Jakarta Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli atau mengetahui produk “Starbucks Coffee.” Sampelnya adalah mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara yang mengetahui dan pernah membeli produk “Starbucks Coffee.” Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non-probability sampling. Untuk pengumpulan data dilakukan dengan metode pembagian kuesioner kepada 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi ganda dan uji asumsi klasik. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh langsung yang signifikan wait expectation terhadap intensi pembelian, terdapat pengaruh langsung yang signifikan store atmosphere terhadap intensi pembelian, terdapat pengaruh langsung yang signifikan wait expectation dan store atmosphere secara bersama-sama terhadap intensi pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 25 May 2021 02:44
Last Modified: 25 May 2021 02:44
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29628

Actions (login required)

View Item View Item