PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI PRUDENTIAL DI JAKARTA PUSAT TAHUN 2013

Nugroho, Owen Adi (2013) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI PRUDENTIAL DI JAKARTA PUSAT TAHUN 2013. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan brand image terhadap keputusan pembelian polis asuransi Prudential di Jakarta Pusat tahun 2013. Metode pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada nasabah asuransi jiwa Prudential yang berjumlah 150 orang, yang merupakan total dari populasi sekaligus sensus dari penelitian ini. Hasil pengujian menyatakan bahwa terdapat pengaruh yang positif kualitas pelayanan dan brand image terhadap keputusan pembelian polis asuransi Prudential di Jakarta Pusat

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 25 May 2021 07:45
Last Modified: 25 May 2021 07:45
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29703

Actions (login required)

View Item View Item