PERBEDAAN MOTIVASI BELANJA, KELOMPOK REFERENSI, RISIKO PRODUK DAN RISIKO TRANSAKSI ANTARA PEMBELIAN SANDAL CROCS DAN NEVADA DI JAKARTA BARAT

Prasetyo, Meta (2014) PERBEDAAN MOTIVASI BELANJA, KELOMPOK REFERENSI, RISIKO PRODUK DAN RISIKO TRANSAKSI ANTARA PEMBELIAN SANDAL CROCS DAN NEVADA DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan motivasi belanja, kelompok referensi, risiko produk yang dirasakan, dan risiko transaksi yang dirasakan antara pembelian sandal merek Crocs dengan sandal merek Nevada. Populasi penelitian adalah murid-murid SMA di Jakarta Barat. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode convenience sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 200 orang, yaitu murid-murid SMA di Jakarta Barat yang mengetahui dan pernah membeli produk Crocs dan Nevada. Teknik analisis data menggunakan One Way ANOVA. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat perbedaan motivasi belanja, kelompok referensi, risiko produk yang dirasakan, dan risiko transaksi yang dirasakan antara pembelian sandal merek Crocs dengan sandal merek Nevada.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 25 May 2021 08:56
Last Modified: 25 May 2021 08:56
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29733

Actions (login required)

View Item View Item