WANDRIANI, RAE NITTA (2020) PREDIKSI PELAYANAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK, KEBIJAKAN HARGA, FISIK TOKO, DAN KESADARAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN PENGECER SEBAGAI MEDIASI DI IKEA ALAM SUTERA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
Rae Nitta Wandriani 115160172 JA.pdf Download (316kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah pelayanan pelanggan, kualitas produk, kebijakan harga, fisik toko, dan kesadaran dapat memprediksi loyalitas dengan variabel mediasi kepercayaan pengecer pada IKEA Alam Sutera. Sampel dipilih dengan menggunakan metode convenience sampling yang berjumlah 150 responden di Universitas Tarumanagara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan pelanggan memiliki prediksi positif yang signifikan terhadap loyalitas melalui kepercayaan pengecer sebagai variabel mediasi, kualitas produk memiliki prediksi negatif yang signifikan terhadap loyalitas melalui kepercayaan pengecer sebagai variabel mediasi, kebijakan harga memiliki prediksi positif yang signifikan terhadap loyalitas melalui kepercayaan pengecer sebagai variabel mediasi, fisik toko memiliki prediksi positif yang signifikan terhadap loyalitas melalui kepercayaan pengecer sebagai variabel mediasi, dan kesadaran memiliki prediksi positif yang signifikan terhadap loyalitas melalui kepercayaan pengecer sebagai variabel mediasi. Kata Kunci: Pelayanan pelanggan, kualitas produk, kebijakan harga, fisik toko, kesadaran, kepercayaan pengecer, dan loyalitas Herlina Budiono, S.E., M.M.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 26 Aug 2021 04:56 |
Last Modified: | 26 Aug 2021 04:56 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29740 |
Actions (login required)
View Item |