PREDIKSI PELAYANAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK, KEBIJAKAN HARGA, FISIK TOKO, DAN KESADARAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN PENGECER SEBAGAI MEDIASI DI IKEA ALAM SUTERA

WANDRIANI, RAE NITTA (2020) PREDIKSI PELAYANAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK, KEBIJAKAN HARGA, FISIK TOKO, DAN KESADARAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN PENGECER SEBAGAI MEDIASI DI IKEA ALAM SUTERA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Rae Nitta Wandriani 115160172 JA.pdf

Download (316kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah pelayanan pelanggan, kualitas produk, kebijakan harga, fisik toko, dan kesadaran dapat memprediksi loyalitas dengan variabel mediasi kepercayaan pengecer pada IKEA Alam Sutera. Sampel dipilih dengan menggunakan metode convenience sampling yang berjumlah 150 responden di Universitas Tarumanagara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan pelanggan memiliki prediksi positif yang signifikan terhadap loyalitas melalui kepercayaan pengecer sebagai variabel mediasi, kualitas produk memiliki prediksi negatif yang signifikan terhadap loyalitas melalui kepercayaan pengecer sebagai variabel mediasi, kebijakan harga memiliki prediksi positif yang signifikan terhadap loyalitas melalui kepercayaan pengecer sebagai variabel mediasi, fisik toko memiliki prediksi positif yang signifikan terhadap loyalitas melalui kepercayaan pengecer sebagai variabel mediasi, dan kesadaran memiliki prediksi positif yang signifikan terhadap loyalitas melalui kepercayaan pengecer sebagai variabel mediasi. Kata Kunci: Pelayanan pelanggan, kualitas produk, kebijakan harga, fisik toko, kesadaran, kepercayaan pengecer, dan loyalitas Herlina Budiono, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:56
Last Modified: 26 Aug 2021 04:56
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29740

Actions (login required)

View Item View Item