PREDIKSI BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION AICE DI JAKARTA

TAN, RICHARD (2020) PREDIKSI BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION AICE DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Richard Tan 115160417 JA.pdf

Download (455kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) citra merek dapat memprediksi niat pembelian es krim Aice di Jakarta Barat. 2) kesadaran merek dapat memprediksi niat pembelian es krim Aice di Jakarta Barat. 3) persepsi kualitas dapat memprediksi niat pembelian es krim Aice di Jakarta Barat. 4) persepsi nilai dapat memprediksi niat pembelian es krim Aice di Jakarta Barat. Sampel dipilih menggunakan metode convenience sampling berjumlah 150 responden di Jakarta Barat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh signifikan untuk memprediksi niat pembelian, kesadaran merek dan persepsi nilai memiliki pengaruh signifikan untuk memprediksi niat pembelian, dan persepsi kualitas terbukti tidak mampu memprediksi niat pembelian. Kata kunci: Citra merek, kesadaran merek, persepsi kualitas, persepsi nilai, niat pembelian. Herlina Budiono, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:54
Last Modified: 26 Aug 2021 04:54
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29742

Actions (login required)

View Item View Item