PENGARUH COUNTRY ORIGIN IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK TOYOTA DI INDONESIA

RICHARDO, RICHARDO (2020) PENGARUH COUNTRY ORIGIN IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK TOYOTA DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
RICHARDO 115160128 JA.pdf

Download (357kB)

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang pengaruh dari country of origin, product konwledge dan product involvement terhadap purchase decision Toyota di Indonesia. Desain penelitian ini mengunakan metode kuantitatif dengan pendekaran deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, dengan 102 responden penguna mobil.Teknik pengambilan data dengan menggunakan kuisioner. Analisis data menggunakan aplikasi PLS sebagai alat untuk menganalisis data. Hasil dari penelitian ini menjukan bahwa country of origin mempunyai pengaruh yang positif terhadap purchase decision Toyota di Indonesia. Product involvement berpengaruh positif terhadap purchase decision di Indonesia. Product knowledge mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap purchase decision Toyota di Indonesia. Kata kunci: Country origin image Product Knowledge Product Involvement Purchase Decision P.C Happy Darmawan S.H., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:49
Last Modified: 26 Aug 2021 04:49
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29743

Actions (login required)

View Item View Item