PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION SMARTPHONE SAMSUNG PADA KONSUMEN DI WILAYAH JAKARTA

MARTIN, RICKY (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION SMARTPHONE SAMSUNG PADA KONSUMEN DI WILAYAH JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth, Brand Image, dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan smartphone merk Samsung dengan pengambilan sampel di wilayah DKI Jakarta dan ukuran sampel yang digunakan sebesar 100 responden berdasarkan metode angket. Pengumpulan data diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala Likert yang digunakan untuk mengukur 18 indikator berbasis metode analisis PLS. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa variabel Electronic Word of Mouth berpengaruh negatif terhadap Purchase Intention. Brand Image berpengaruh positif terhadap Purchase Intention. serta Brand Awareness berpengaruh positif terhadap Purchase intention. Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, Brand Image, Brand Awareness, Purchase Intention

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:44
Last Modified: 16 May 2023 08:29
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29745

Actions (login required)

View Item View Item