PENGARUH TRUST, SERVICE CONVENIENCE TERHADAP BEHAVIOURAL INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI PADA PENGGUNA OVO DI JAKARTA

EFENDI, RONALD (2020) PENGARUH TRUST, SERVICE CONVENIENCE TERHADAP BEHAVIOURAL INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI PADA PENGGUNA OVO DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
RONALD EFENDI 115150047 JA.pdf

Download (805kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengivestigasi hubungan antara pengaruh kepercayaan, kenyamanan layanan terhadap Niat Berperilaku dengan kenyamanan layanan sebagai mediasi pada pengguna OVO di Jakarta. Kuesioner online dibagikan kepada 207 responden dan data dianalisis menggunakan SMART-PLS versi 3.2.8. hasil dari penelitian ini menemukan bahwa kepercayaan, kenyamanan layanan memiliki hubungan yang positif terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan memiliki hubungan yang positif dengan niat berperilaku kemudian kepercayaan, kenyamanan layanan memiliki hubungan yang positif dengan niat berperilaku dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi tetapi kenyamanan layanan tidak memiliki pengaruh lansung terhadap niat berperilaku Kata Kunci: kepercayaan, kenyamanan layanan, kepuasan pelanggan, niat berperilaku Hetty Karunia Tunjungsari S.E., M.Si, Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:36
Last Modified: 26 Aug 2021 04:36
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29750

Actions (login required)

View Item View Item