PENGARUH PERSONALITY TRAITS TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI CONGRUITY DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BRAND FORE COFFEE

SELVIA, SELVIA (2020) PENGARUH PERSONALITY TRAITS TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI CONGRUITY DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BRAND FORE COFFEE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
SELVIA 115160114 JA.pdf

Download (660kB)

Abstract

Penelitian ini meneliti pengaruh personality traits terhadap brand loyalty melalui congruity dan customer satisfaction sebagai variabel mediasi pada brand Fore Coffee. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, dengan responden sebanyak 94 yaitu seluruh konsumen dari Fore Coffee. Teknik pengambilan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah structural equation modelling (SEM) dan SmartPLS 3 sebagai alat untuk menganalisis data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa personality traits berpengaruh positif signifikan terhadap congruity konsumen pada brand Fore Coffee, personality traits berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction konsumen pada brand Fore Coffee, personality traits secara langsung berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty konsumen pada brand Fore Coffee, congruity berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction konsumen pada brand Fore Coffee, congruity berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty konsumen pada brand Fore Coffee, customer satisfaction tidak berpengaruh signifikan terhadap terhadap brand loyalty konsumen pada brand Fore Coffee, congruity memediasi pengaruh personality traits terhadap brand loyalty konsumen pada brand Fore Coffee, dan customer satisfaction tidak memediasi pengaruh personality traits terhadap brand loyalty konsumen pada brand Fore Coffee. Kata kunci: Personality Traits Congruity Customer Satisfaction Brand Loyalty Dra. Rodhiah, M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:51
Last Modified: 22 Aug 2023 07:36
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29754

Actions (login required)

View Item View Item